Daerah

BRI Peduli, Serahkan 1 Unit Ambulans Untuk Masyarakat Sungai Pisang

Dibaca : 171

Padang, Prokabar – BRI Cabang Padang secara resmi menyerahkan bantuan CSR 1 (satu) unit ambulans Suzuki APV GL beserta kelengkapannya sebagai bagian dari komitmen Bank BRI selalu terdepan membantu masyarakat. Ambulans tersebut diserahkan pada Minggu lalu.

Penyerahan CSR dilakukan oleh Pjs Pinca BRI Padang Boyke Lesmana Munthe didampingi oleh SPO Doni Apriandi (SPO) kepada Ketua Yayasan Mesjid Nurul Bahar Jhoni Firmansyah di pelataran Masjid Nurul Bahar Sungai Pisang Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Boyke dalam sambutannya menyatakan ambulans ini merupakan bentuk dari kepedulian BRI terhadap masyarakat Sungai Pisang yang telah lama merindukan fasilitas ini.

“BRI berharap ambulans ini bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh masyarakat Sungai Pisang yang membutuhkan dan masyarakat lainnya di sekitar Bungus Teluk Kabung,” ungkapnya.

Jhon Firmansyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BRI yang telah menyerahkan ambulans yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.(rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top