Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

BRI Kembali Salurkan Beasiswa ke Pelajar Kota Padang

Dibaca : 145

Padang, Prokabar – BRI Cabang Padang kembali menyalurkan beasiswa kepada siswa mulai dari SD, SMP dan SMA melalui program BRI Peduli. Penyaluran sebanyak 100 siswa dengan total Rp 187.500.000.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman BRI Cabang Padang. Hadir pada saat penyerahan Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional BRI Padang Ismael, Pemimpin BRI Cabang Padang Zulherman Isfia, Kepala Bagian Umum dan Logistik Hendri Jones. Sementara itu, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat diwakili oleh Kepala SMA N 1 Padang Drs Nukman MSi.

Dalam sambutannya Zulherman mengatakan bahwa walaupun masih dalam keadaan Pandemi Covid 19, BRI akan tetap memberikan bantuan kepada semua lapisan masyarakat kota Padang.

“Walaupun semua tingkatan sekolah masih melaksanakan secara daring dikarenakan kota Padang masih dalam zona merah, kita tetap membantu pelajar, karena mereka pasti butuh dukungan dalam belajar,” katanya.

Sementara itu Drs Nukman MSi memberikan apresiasi setinggi – tingginya atas atensi BRI khususnya BRI Cabang Padang terhadap perkembangan pendidikan di kota Padang.

“BRI sangat komit mendukung pendidikan Kota Padang, kami mengapresiasi hal itu,” pungkasnya. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top