Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

BRI Cabang Padang Serahkan Sapi Kurban ke Masjid Babussalam

Dibaca : 271

Padang, Prokabar – BRI Cabang Padang terus sebar kebaikan. Idul Adha tahun ini, menyerahkan satu ekor sapi jenis limousin seberat lebih dari 600 Kg. Sapi itu diserahkan secara simbolis kepada Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa di Masjid Babussalam, Ulak Karang.

Hendri Septa berucap syukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI ini. Sebagai mitra Pemko Padang Bank BRI Cabang Padang sangat banyak memberi perhatian kepada masyarakat kota Padang.

“Salah satunya adalah bantuan sapi ini. Walaupun kota Padang masih berkutat dalam menghadapi virus Covid-19,” katanya.

Pemimpin BRI Cabang Padang Zulferman Isfia yang didampingi oleh Anda Prata Asisten Manajer Bisnis Brilink dan Doni Afriandi Supervisor Penunjang Operasional dalam sambutannya mengatakan, sumbangan sapi ini adalah wujud dari kecintaan BRI khususnya cabang Padang kepada masyarakat kota Padang.

“Bank BRI Cabang Padang yang mempunyai Ruang Standar Layanan Prioritas (SLP) 2 Kantor Cabang Pembantu, 6 Kantor Kas dan 10 Kantor Unit Mikro siap melayani seluruh lapisan masyarakat kota Padang baik dari sisi kredit ataupun sebagai tempat yang aman bagi masyarakat kota Padang dalam menyimpan uang maupun dokumen berharga lainnya,” katanya.

Pengurus Masjid Babussalam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI atas sumbangan sapi yang Inshaa Allah akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar Masjid ini pada hari Sabtu besok. (rls)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top