Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

BPBD Agam Bantu Pencarian Orang Hilang Di Panta Matur

Dibaca : 289

Agam, Prokabar — Mendapat laporan orang hilang, Tim BPBD Agam beserta tim gabungan lainnya membantu pencarian Vemil Saputra (19), warga Jorong Panta, Nagari Panta Pauah, Kecamatan Matur, Sabtu (11/1). Pemuda tersebut terakhir dilihat warga berada di Simpang Kanayan masih sekitaran Panta pada Kamis (9/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Survivor meninggalkan rumah Kamis, 9 Januari 2020, sekitar pukul 11.00 WIB dan terakhir terlihat warga di Simpang Kanayan sekitar pukul 12.00 WIB. Namun tidak terlihat lagi oleh warga,” ungkap Kabid kedaruratan dan Logistik BPBD Agam, Syafrizal kepada Prokabar.com, Sabtu malam (11/1).

Pihak keluarga dan warga telah melakukan pencarian sejak Kamis. Hingga tim gabungan dipimpin BPBD Agam, hingga saat ini belum ditemukan. Pihak keluarga juga telah melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Tim gabungan yang turun dari BPBD, Satpol PP dan Damkar, Polsek Matur Dan Koramil. Tim Basarnas Padang juga telah hadir dan berkoordinasi dengan BPBD Agam untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan dan keluarga korban dan melakukan pendataan. Dilanjutkan melakukan pencarian di sekitar Panta dan Simpang Kanayan. Untuk sementara masih nihil,” pungkasnya. (rud)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top