Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Blusukan ke Pasar Serikat, Eka Putra Serap Aspirasi Pedagang

Dibaca : 393

Tanah Datar, Prokabar – Rangkaian kegiataj kampanye Paslon Eka-Richi dimamfaat dengan melakukan blusukan di pasar serikat C Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Senin, (30/11). Dalam blusukan tersebut, Eka Putra langsung berinteraksi, mendengar dan menampung aspirasi pedagang.

H.Pes (54) salah seorang pedangang pasar Batusangkar menyampaikan, jika saat ini pedagang banyak terkendala masalah modal dalam melengkapi kecukupan barang penjualan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Menjawab aspirasi pedagang itu, dalam hal ini Eka Putra menanggapi, jika salah satu program kerja kerjanya dapat menjadi solusi bagi pedagang nantinya. Peningkatan ekonomi pedagang pasar, dilakukan dengan cara membina dan memberikan pinjaman lunak melalui UMKM.

Selain itu, ia juga akan menyesaikan pembangunan pasar serikat C Batusangkar yang sampai saat ini masih terkendala.

“Salah satu program kerja saya adalah peningkatan masyarakat pedagang pasar dengan cara membina pedagang pasar, memberikan pinjaman lunak melalui UMKM, dan menyesaikan pembangunan pasar serikat C batusangkar ini,” ujarnya.

Eka Putra juga meyakinkan pedagang, melalui jejaring dan lobi yang ia miliki kendala pasar serikat C Batusangkar akan dapat teratasi.

”Untuk menyelesaikan masalah pembangunan pasar batusangkar, InsyaAllah saya akan gunakan jaringan dari pusat sehingga persoalan ini dapat segera diselesaikan,” tutupnya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top