Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

BLK Lubuk Sikaping Buka Pelatihan Kerja Gratis Tahun 2021

Dibaca : 141

Pasaman, Prokabar — Balai Latihan Kerja (BLK) Lubuk Sikaping membuka pendaftaran untuk muda-mudi Pasaman yang ingin dilatih dalam berketerampilan di dunia kerja.
Mantapnya, penerimaan ini dibuka dan diberikan secara gratis. Bahkan, para peserta diberi akomodasi, pakaian kerja, makan, asuransi hingga sertifikasi pelatihan sesuai bidang yang diikuti.

“Dibuka pendaftaran pelatihan gratis di BLK Lubuk Sikaping, untuk tahun 2021 nanti. Segera mendaftar, kuota terbatas,” kata Kepala BLK Lubuk Sikaping, Hariadi, Kamis (17/12).

Dijelaskannya, untuk peserta yang mendaftar bisa melalui websitenya kemnaker.go.id. Bila ragu atau tidak bisa, pelamar bisa datang langsung datang ke BLK Lubuk Sikaping.

“Untuk mendaftar, peserta melampirkan fotocopy ijazah terakhir dan KTP, foto formal hingga beberapa persyaratan lainnya,” lanjut Hariadi.

Dijelaskannya, untuk bidang, BLK kali ini membuka pelatihan di bidang pemasangan listrik bangunan sederhana, perakitan komputer, asisten pembuat pakaian, pembuatan roti dan kue, bengkel sepeda motor, tata kencantikan hingga practical office advance. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top