Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Bisu dan Tidak Bisa Jalan, Pemuda di Pasaman yang Dilaporkan Hilang telah Ditemukan

Pasaman, Prokabar — Usai dilaporkan hilang, pemuda Kampung Tanjung, Jorong Sungai Pandahan, Nagari Persiapan Sundata, Asdel Rivandi akhirnya ditemukan.

Pemuda yang memiliki keterbelakangan fisik dan tidak bisa berbicara ini, ditemukan selamat. Ia ditemukan dengan kondiai sudah lemas.

“Korban dilaporkan hilang sejak Rabu (8/1) siang dan baru ditemukan tadi sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Koordinator Basarnas Pasaman, Zulfahmi.

Diakui Zulfahmi, sebelum hilang, korban pergi ke arah hutan yang berada di sekitar rumahnya dengan cara merangkak. Ia pergi saat kedua orangtuanya berada di ladang.

“Laporannya, korban ini jarang keluar karena keterbatasan tadi. Tau-taunya, pas orang tidak ada di rumah, ia nekat pergi ke luar, ke arah hutan,” lanjut Zulfahmi.

Beruntung, salah seorang warga melihat korban merangkak di pinggir sungai ke salah satu arah yang menjadi titik pencarian tim.

“Korban ditemukan dalam kondisi lemas sekitar 1,5 kilometer dari rumahnya ke arah hutan. Usai ditemukan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan intensif,” tukas Zulfahmi. (Ola)

Baca Juga :

To Top