Trending | News | Daerah | Covid-19

Artikel

Bingung Libur Lebaran Kemana ? Ini Daftar Film Yang Bisa Kamu Tonton di Bioskop

Dibaca : 560

Padang, Prokabar – Libur lebaran memang kerap dimanfaatkan dengan berkunjung ke tempat keluarga, selain itu sejumlah lokasi wisata juga kerap masuk dalam daftar mengisi liburan.

Tapi buat TemanPro yang bingung mau menghabiskan waktu lebaran kemana karena tidak mudik atau bosan mengunjungi tempat wisata, maka pergi menonton dengan teman, pasangan atau keluarga bisa menjadi pilihan tepat.

Sejumlah film dalam negeri maupun mancanegara siap menghibur dan mengisi waktu libur lebaran TemanPro, berikut sejumlah film yang di rangkum Prokabar untuk kamu :

1. Jailangkung 2

Buat TemanPro yang suka film horor mungkin bisa memasukan film ini kedalam daftar yang yang mesti di tonton. Film ini akan tayang pada 15 Juni mendatang.

Film Jailangkung 2 dibesut oleh duet Rizal Mantovani dan Jose Poernomo dan merupakan karya rumah produksi Sky Media yang berasosiasi dengan Legacy Pictures.

Film ini bercerita tentang Tasya (Gabriella Quinlynn) yang merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan jailangkung.

Tasya pun merakit jailangkung sendiri. Dia memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya. Kejadian ini rupanya membangkitkan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka.

2. Insya Allah Sah 2

Buat kamu penikmat film komedi pasti tidak asing dengan nama Anggy Umbara. Sutradara yang sukses dengan sejumlah film komedi seperti Mama Cake, Comic 8, Dan Warkop DKI Reborn ini kembali hadir dengan film Insya Allah Sah 2.

Film adaptasi dari novel berjudul sama ini juga akan rilis pada 15 Juni mendatang. Film merupakan sekuel dari Insya Allah Sah yang diproduksi oleh MD Pictures tahun lalu dan kembali akan diperankan oleh Pandji Pragiwaksono.

Bercerita tentang Raka (Pandji Pragiwaksono) yang terjebak dalam sebuah taksi bersama Gani (Donny Alamsyah), buronan polisi dan sedang dikejar oleh kelompok bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy). Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos namun dengan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat .

Namun, keadaan berbalik. Gani mewajibkan Raka untuk selalu mengikutinya kemana pun ia pergi. Walaupun dalam tekanan Gani , Raka terus mengingatkan Gani akan nazarnya.

Nah, penasaran bagaimana keseruannya ?

3. Target

Pada Lebaran kali ini, Komika yang juga seorang Vloger, Raditya Dika kembali dengan film terbaru miliknya, Target. Film yang dibintangi oleh Cinta Laura dan Samuel Rizal ini berkisah tentang sembilan orang pesohor di Tanah Air yang mendapat tawaran untuk bermain film.

Namun di tempat yang disebut sebagai lokasi syuting film, mereka malah dikurung. Seluruh gerak-gerik mereka direkam. Dan bila melanggar aturan yang diterapkan, nyawa mereka terancam dihabisi. Film ini, akan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2018 mendatang.

4. Dimsum Martabak

Film Dimsum Martabak mengisahkan tentang romansa percintaan Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William). Film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut rencananya akan tayang pada libur Lebaran 2018 mendatang.

Dimsum Martabak mengisahkan hubungan Mona dan Soga sebagai rekan kerja dalam bisnis bersama foodtruck martabak. Meski awalnya selalu bertengkar, hubungan keduanya mulai berkembang jadi saling suka. Namun sayangnya, ada rahasia yang disembunyikan Soga dari Mona.

5. Incredibles 2

Salah satu film yang paling dinanti pada libur lebaran ini adalah Incredibles 2. Dari laman Cinema 21, sekuel ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 13 Juni mendatang menjelang hari raya Lebaran 2018.

Film ini merupakan sekuel dari The Incredibles yang tayang pada 2004. Dalam kelanjuta film tersebut, Bob atau Mr. Incredible kini sibuk mengurus anaknya Dash, Violet, dan Jack-Jack di rumah. Sementara itu, tugas untuk melindungi dunia tengah dilakoni istrinya, Helen alias Elastic Girl.

Incredibles 2 diproduksi oleh Pixar Animation Studios, dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Film ini tentunya sangat cocok jika ditonton bersama keluarga.

(hdp)

 

 

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top