Daerah

Besok, FE Unand Gelar Openday Secara Virtual

Dibaca : 128

Padang, Prokabar — Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Andalas akan menggelar Open Day penerimaan mahasiswa baru pada Rabu tanggal (7/4) untuk lima Program Studi (Prodi), yaitu: Doktor Ilmu Ekonomi, Doktor Ilmu Manajemen, Magister Ekonomi, Magister Manajemen dan Magister Akuntansi. 

Program ini akan berlangsung dari jam 11.00 hingga 15.00 WIB dimana masing-masing Prodi akan membuka ruang booth virtual menggunakan platform zoom meeting

Agenda ini merupakan kegiatan yang baru pertama dilakukan di Fekon Universitas Andalas dalam rangka penerimaan mahasiswa baru dimana kelima program studi memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa untuk melakukan konsultasi secara langsung dengan Kepala Program Studi dan Sekretaris tentang profil dan kurikulum prodi masing-masing.

Selain itu, calon mahasiswa juga bisa berdiskusi dengan mahasiswa yang sedang menempuh studi maupun dengan alumni dari masing-masing program studi.

“Yang tidak kalah penting, mahasiswa juga bisa berdiskusi dengan beberapa dosen pada prodi yang diminati,” ujar Dekan Fekon Universitas Andalas Efa Yonnedi.

Sebelum acara Open Day, peserta berkesempatan untuk mengikuti seminar pendidikan Pascasarjana dengan narasumber Yanuar Nugroho, PhD. 

Acara ini terbuka untuk calon mahasiswa Magister (S2) dan Doktor (S3) termasuk untuk mahasiswa tingkat sarjana dan magister semester akhir yang berminat mengikuti program Fast Track. Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat pada Flyer dan menghubungi narahubung yang tertera pada flyer. (rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top