Daerah

Besok , CJH Tanah Datar Diberangkatkan Ke Embarkasi Padang. Ini Pesan Pemda

Tanah Datar, Prokabar – Calon jemaah haji asal Kabupaten Tanah Datar bakal diberangkatkan ke embarkasi Padang, Rabu (17/7). Keberangkatan tamu Allah SWT itu akan dilepas lansung oleh Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi.

Kabag Kesra Setdakab Tanah Datar, Afrizon mengatakan jika pelepasan calon jemaah haji tersebut akan dilangsungkan dikediaman Bupati, Indo Jolito. Pelepasan secara resmi akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB. Untuk itu, kepada jemaah diharapkan kehadirannya pada pukul 08.00 WIB di Indo Jolito dengan berpakaian batik haji dan tanda pengenal yang telah disiapkan.

“Pelepasan CJH akan dilakukan Bupati pada pukul 09.00 di Indo Jolito,” ucap Afrizon saat dihubungi Prokabar.com

Ia juga mengimbau, kepada keluarga calon jemaah haji untuk tidak mengantar sanak keluarga yang berangkat haji ke Kota Padang atau embarkasi Padang. Pasalnya, di embarkasi nantinya pihak keluarga juga tidak akan dibenarkan masuk ke lingkungan asrama haji.

“Tidak usah diantar ke Padang karena pemda sudah menyiapkan mobil pergi dan pulang. Di Padang/embarkasi pihak keluarga tak bisa masuk. Sesampai di asrama, calon jemaah haji masih mengikuti proses pembagian kamar, pemeriksaan kesehatan, penjelasan pemberangkatan, pembagian living cost dan lainnya,” tambah Afrizon.

Sebaiknya, kepada keluarga untuk dapat melepas calon jemaah haji dengan doa dan memberikan semangat, agar nantinya dapat menjadi haji yang mabrur.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top