Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bertemu Tokoh Tarantang Sayang, Ini Pemaparan Eka Richi

Dibaca : 247

Tanah Datar, Prokabar — Jelang mendaftar ke KPU Tanah Datar sebagai bakal calon kepala daerah, Eka Putra bersama Richi Aprian terus melakukan silaturahmi keberbagai unsur masyarakat di Luhak Nan Tuo. Salah satunya, ia bersilaturahmi bersama pendiri tarantang sayang (Sungai Tarab, Tanjung Baru, Salimpauang, dan Sungayang), Jamil Djambek.

Dalam pertemuan yang dihelat di Boncah Farm itu, Eka Putra meminta restu dari unsur Tokoh dan elemen masyarakat tarantang sayang untuk maju sebagai Bacakada Tanah Datar periode 2021-2020. Dipertemuan itu jua, ia juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menyonsong Era Baru Tanah Datar.

“Alhamdulillah, semuanya sepakat memberikan dukungan untuk ERA BARU TANAH DATAR. Terimakasih untuk seluruh ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang dan pemuda Tarantang Sayang,” tulis Eka Putra Richi Aprian dalam akun media sosialnya.

Dihadapan tokoh tarantang sayang, Eka mengatakan jika ia dan Richi pulang kampung tak lain untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik dalam segala lini. Baik sektor ekonomi, pariwisata, pertanian, pendidikan, maupun budaya yang berlandaskan adat basandi syara’, syara’ basandi kitabullah (ABS SBK).

“Kami sudah sepakat untuk sama-sama pulang kampung, untuk membangun Tanah Datar yang lebih baik ekonominya, banyak lapangan pekerjaannya, sejahtera masyarakatnya, maju pariwisatanya, maju pertaniannya, baik pendidikan dan tahfiz-nya, serta berbudaya yang berlandaskan ABS-SBK,” tulisnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengenalkan sosok wakilnya Richi Aprian yang merupakan putra asli Rao Rao. Eka juga meyakinkan, jika kepedualian Richi Aprian terdahap Tanah Datar tidak lagi perlu diragukan, karena telah dibuktikan oleh ia bersama keluarga besarnya.

” Pasangan saya, Calon Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian adalah putra asli Rao-Rao, Sungai Tarab. Beliau adalah Wakil Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar Provinsi Lampung,” tutupnya. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top