Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bertambah Lagi. 10 Orang Guru Positif Covid 19 di Tanah Datar

Dibaca : 251

Tanah Datar, Prokabar – Tenaga pendidik yang terinfeksi Covid 19 di Tanah Datar terus bertambah sejak dilakukannya screening oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar sebagai salah satu syarat dimulainya pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan. Pada Sabtu (16/1). Dari 15 orang yang dinyatakan positif Covid 19, 10 diantaranya tenaga pendidik dari berbagai satuan pendidikan

Dengan bertambahnya kasus, maka sampai saat ini telah ditemukan sebanyak 39 orang guru yang terpapar Covid 19.

“Iya 10 orang guru hasil screening dan ada juga kontak erat,” tulis pihak Dinkes, melalui Bagian Humas Setdakab Tanah Datar.

Adapun orang yang terkonfirmasi positif tersebut tersebar dibeberapa satuan pendidikan dan kecamatan, seperti 1 orang dari Batipuh, 3 orang dari Sungayang, 1 orang dari Tanjung Emas, 1 orang dari Salimpauang, 5 orang dari Lima Kaum, 2 orang dari Sungai Tarab, 1 orang dari Rambatan, dan 1 orang dari Lintau Buo.

“Untuk pasien sembuh juga ada sebanyak 5 orang,” tambahnya.

Sementara itu, akumulasi kasus terkonfirmasi Covid 19 di Tanah Datar saat ini telah mencapai 968 orang, dimana 756 orang sudah sembuh dengan hasil negatif, dan meninggal dunia sebanyak 33 orang.

Pasien yang masih aktif, selain melakukan isoalasi mandiri juga sebagian lainnya dirawat dibeberapa rumah sakit rujukan sepert orang yang terdiri dari 4 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin, 3 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 2 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi, 3 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 152 orang isolasi mandiri. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top