Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bertambah 6 Orang. Total Positif Covid-19 di Tanah Datar 200 Orang

Dibaca : 187

Tanah Datar, Prokabar – Penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 masih saja terjadi di Tanah Datar. Hari ini, Rabu (30/09) dilaporkan Tanah Datar orang terinfeksi Covid 19 bertambah enam orang.

Hal ini disampaikan Dinkes Tanah Datar melalui Bagian Humas Setdakab Tanah Datar berdasarkan pemeriksaan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang.

“Dilaporkan untuk Kabupaten Tanah Datar ditemukan enam sampel terkonfirmasi positif Covid-19 dan dua orang dinyatakan sembuh dengan hasil pemeriksaan dua kali negatif Covid-19,” tulisnya.

Ke enam orang yang terinfeksi Covid 19 tersebar di beberapa kecamatan diantaranya Lima Kaum, Salimpauang, Batipuh, dan Pariangan.

“Lima Kaum dua orang, mahasiswa dan tenaga honor, Salimpauang ada pegawai swasta, Batipuh seorang pegawai swasta dan seorang petani, di Pariangan juga petani,” katanya.

Sementara, dua pasien sembuh berjenis kelamin laki laki (21) pekerjaan mahasiswa, warga Lantai Batu Kecamatan Lima Kaum dan seorang perempuan (41) pekerjaan Guru, warga Jorong Simpuruik Kecamatan Sungai Tarab.

Dengan adanya penambahan kasus terkonfirmasi dan sembuh, sampai hari ini tercatat akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 200 orang. 127 orang sudah dinyatakan sembuh dengan hasil negatif, dan meninggal dunia 7 orang. Suspek 15 orang, Probable satu orang dan pelaku perjalanan 46 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top