Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bertambah 6 Orang Positif Covid 19, 3 Diantaranya Tenaga Kesehatan

Dibaca : 117

Tanah Datar, Prokabar – Penambahan kasus positif Covid-19 masih terjadi di Tanah Datar. Rabu (28/10), Laboratorium Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas, Padang menginformasikan ditemukan 6 orang positif Covid-19.

“Hasil pemeriksaan spesimen, 6 orang warga Tanah Datar dilaporkan positif Covid-19,” ucap Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah melalui Humas Setdakab Tanah Datar.

Roza merincikan, pasien yang terinfeksi Covid-19 itu terdata 1 oramg dari Jorong Kapalo Koto Nagari Tanjung Barulak, Batipuh, satu orang tenaga kesehatan warga Jorong Simpurut, Sungai Tarab, 1 orang tenaga kesehatan, warga Perum. Garuda Mas, Lima Kaum, 1 orang warga Koto Panjang Lintau Buo, 1 oramg warga Jorong Hilie Balai X Koto, dan 1 orang tenaga kesehatan warga Jorong Mato Aia Nagari Batipuah Ateh, Batipuah.

Sementara itu, mobilitas masyarakat yang diprwdikai tinggi saat libur panjang cuti bersama dan akhir pekan, ia meminta masyarakat untuk tidak abai dengan protokol kesehatan.

” jangan abai dengan protokol kesehatan. Lindungi diri dengan budaya 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kalau tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya berkumpul di rumah saja dengan keluarga,” sampai Roza.

Dengan bertambahnya orang terkonfirmaai, sampai saat ini tercatat sebanyak 377 orang
Positif Covid 19, 221 diantaranya telah sembuh dengan hasil negatif. Meninggal dunia tercatat 11 orang, suspek 22 orang, probable 2 orang dan pelaku perjalanan 36 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top