Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bertambah 4 Orang. Total Positif Covid-19 di Tanah Datar Capai 174 Kasus

Dibaca : 286

Tanah Datar, Prokabar – Penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 masih saja terjadi di Tanah Datar. Hari ini, Selasa (22/9) dilaporkan Tanah Datar kembali bertambah 4 orang positif Covid-19.

Hal ini disampaikan Kabid P2P Dinkes Tanah Datar Roza Mardiah melalui pesan selularnya. Roza menyampaikan ke 4 orang positif Covid-19 tersebut tersebar di 3 kecamatan, Lima Kaum, Pariangan dan Tanjung emas.

“Di Lima Kaum laki laki (18) warga Taman Rizano dan perempuan (24) warga kantor kejkasaan lama Simpang Kiambang. Satu orang dari Pariangan Perempuan (31) , warga Jambu, dan Perempuan (39) warga Perum. Aldi Saruaso Barat Kecamatan Tanjung Emas,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, ke empat orang yang terkonfirmasi hari ini terpapar usai kontak dengan dengan pasien yang telah terkonfirmasi sebelumnya.

Dengan adanya penambahan kasus, rekapan data sampai hari ini tercatat sebanyak 174 orang dengan angka sembuh sebanyak 90 pasien. Sementara, enam orang tercatat meninggal dunia, 15 orang suspect, probable satu orang dan pelaku perjalanan 48 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top