Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bertambah 3 Orang, Kasus Covid-19 di Tanah Datar Tembus 70 Orang

Dibaca : 444

Tanah Datar, Prokabar – Penyebaran Covid 19 di Tanah Datar kian masif. Pada Kamis (20/8), angka orang terinfeksi Covid 19 kembali bertambah sebanyak 3 orang.

Total hingga saat ini, telah 70 orang warga Tanah Datar terinfeksi Covid 19. 13 orang dinyatakan sembuh, 2 meninggal dunia, dan selebihnya di karantina di 2 tempat karantina yang disediakan pemerintah, serta beberapa orang di rawat di berbagai rumah sakit rujukan pemerintah.

Kabid P2P Dinkes Tanah Datar Roza Mardiah, melalui humas Tanah Datar menginformasikan bahwa, ketiga orang yang terapar Covid 19 tersebut tersebar di tiga Kecamatan, seperti Salimpaung, Batipuh, dan Kecamatan X koto.

“Warga tanah datar terkonfirmasi positif pada kamis tanggal 20 Agustus 2020 sebanyak 3 orang,” Tulis Kasubag Humas Pemkab Tanah Datar, Muharwan.

Informasi yang diterima, dua dari tiga orang yang terpapar Covid-19 itu, saat ini telah dirawat di RSUD Padang Panjang. Sedangkan satu pasien lainnya belum diinformasikan secara jelas.

“Satu orang pria berprofesi sebagai sopir, warga salimpaung, IRT warga Batipuh, keduanya di rawat di RSUD Padang Panjang. Satu lagi warga Paninjauan X Koto perkerjaan swasta,” tulisnya.

Sejak ditemukannya kasus baru pada 10 Agustus 2020, penyebaran Covid-19 di Tanah Datar terus meningkat tajam. Akumulasi penambahan sejak tanggal tersebut, tercatat sebanyak 56 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top