Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Bertambah 12 Orang Positif Covid-19, Masyarakat Diminta Waspada dan Patuhi Protkes

Dibaca : 273

Tanah Datar, Prokabar – Hari ini rabu (11/11), angka orang terinfeksi genap mencapai 475 kasus di Tanah Datar. Hal ini seiring, dengan kembali bertambahnya orang yang terkonfirmasi sebanyak 12 orang.

“Dilaporkan, hari ini terjadi lagi penambahan yang melonjak dibanding sebelumnya. Bertambah konfirmasi positif sebanyak 12 orang,” tulis Kabid P2P Tanah Datar melalui Bagian Humas Setdakab Tanah Datar Yusrizal.

Ia melanjutkan, dengan masih terjadinya penambahan orang terkonfirmasi di Tanah Datar, turut menandakan penyebaran Covid 19 belum berakhir dan masih fluktuatif.

“Mari kita tetap waspada melindungi diri dan keluarga dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

pasien yanh terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut diantaranya berasal dari Kecamatan Batipuh Selatan sebanyak 2 orang, Kecamatan Batipuh 2 orang, 3 orang dari Kecamatan Lima Kaum, 1 orang dari Kecamatan Tanjunh Emas, 1 orang dari Kecamatan Pariangan, dan 3 orang dari Kecamatan Rambatan.

Selain pasien terkonfirmasi positif Covid 19, pihaknya juga menyampaikan adanya penambahan orang sembuh.

“Untuk pasien sembuh, Alhamdulillah bertambah 8 orang,” sampainya.

Sementara, dari 475 orang yang terkonfirmasi, 288 orang diantaranya sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal dunia 16 orang. Sementara suspek tercatat sebanyak 18 orang, probable 2 orang dan pelaku perjalanan 22 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top