Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Daerah

Bersama Wahyu IP, Warga Jorong Sialahan Lepas 2019 Dengan Tabliq Akbar

Tanah Datar, Prokabar – Menyambut pergantian tahun masehi, 2019 / 2020 diisi masyarakat Jorong Sialahan, Nagari Batu Basa, Kecamatan Pariangan, Tanah Datar dengan menyelenggarakan kegiatan tabliq akbar, jumat (27/12).

Bertempat di Masjid Lailatul Qadar, tabliq akbar itu dihadiri puluhan masyarakat Jorong Sialahan dan Wahyu Iramana Putra selaku putra Nagari, dan juga bakal calon Bupati Tanah Datar periode 2021-2026.

Ketua masjid Syafrion Katik Malano dalam sambutannya menyampaikan selaku pengurus masjid mengucapkan terima kasihnya kepada Wahyu IP yang telah bersedia mendatangkan pencaramah ustad Zulhamda Koto dari Kota Padang.

“Ilmu yang disampaikan ustad nantinya hendaknya dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Kehadiran bapak Wahyu dapat kita jadikan untuk menjalin silaturahmi,” ucapnya dihadapan jamaah Masjid.

Sementara itu, dalam memperkenalkan diri kepada jamaah masjid, Wahyu IP mengatakan jika dulunya pernah maju sebagai calon Bupati Tanah Datar pada tahun 2000 lalu, dan kalah dua suara dari bapak Masriadi Martunus. Wahyu IP berharap dengan majunya putra nagari sebagai bakal calon Bupati tahun 2020 nanti hendaknya dapat didukung oleh masyarakat Sialahan.

“Sebagai putra nagari, saya pasti akan bertanggung jawab dalam membangun nagari. Selama ini, belum ada anak Pariangan yang menghuni Indo Julito, kinilah saatnya. Meski demikian, saya akan menyerahkan keputusan yang terbaik kepada Allah SWT, kita harus berusaha,” tegas Wahyu IP.

Dihadapan jamaah masjid, maraknya kasus narkoba, judi dan sesuatu yang bertentangan dengan hukum akan menjadi perhatiannya jika diamanahkan oleh masyarakat Sialahan untuk maju sebagai calon Bupati.

Ia juga mengaku, akan bertanggung jawab menjaga anak kemenakan dari bahaya barang haram tersebut, serta perilaku yang bertentangan dengan norma norma yang berlaku.

Diakhir sambutannya, Wahyu berharap dukungan masyarakat pada pilkada mendatang, baik nantinya ia akan maju pada jalur partai, maupun non partai.(eym)

Berani Komen Itu Baik

Tirto.ID
Loading...
To Top