Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bersama Eka Putra, Ini Harapan Kelompok Yasinan Nagari Tanjung

Dibaca : 712

Tanah Datar, Prokabar – Hal yang sangat dinanti oleh kelompok yasinan yang ada di Nagari tanjung Kabupaten Tanah Datar, saat dikunjungi calon Bupati Eka Putra. Ratusan anggota kelompok yasinan ini sangat berharap atas kedatangan para calon bupati yang ada di Tanah Datar, Namun hanya Cabub Eka Putralah yang mau hadir di tengah-tengah beliau Jum’at (22/10).

Dalam kesempatan itu, Eka Putra mengatakan bahwa mengunjungi kelompok yasinan di Nagari Tanjung tak lain hanya untuk bersilaturahmi.

“Bagaimana kelompok-kelompok Yasinan ini, bisa menuntun kita kejalan yang benar dan sangat banyak positifnya” ucapnya.

Asniarti, slaah seorang anggota kelompok yasijan mengatakan dia sangat senang dikunjungi seorang calon Bupati Eka Putra. Ia menilqi Eka Putra sosok yang ramah dan sangat santun serta memperhatikan kami sebagai kelompok yasinan di Nagari Tanjung.

“Kami kelompok yasinan ini bukannya berharap pemberian tapi kami sudah didatangi oleh cabub aja kami sudah merasa bangga sekali” ujarnya.

Asniarti, juga berharap kepada Eka Putra, seandainya terpilih jadi bupati nanti, tetaplah kunjungi kelompok yasinan ini, dan janganlah bosan memberi nasehat kepada mereka.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top