Lifestyle

Berlibur, Nagita Slavina Akan Bawa Puluhan Scraf Keliling Dunia

Foto Beb - Keliling dunia, Nagita akan membawa 30 motif scraf

Jakarta, Prokabar — Setelah mendampingi Raffi Ahmad pamit dari dunia hiburan, Nagita Slavina hendak berlibur keliling dunia bersama suami dan putranya, Rafatar Malik Ahmad.

Segala keperluan selama perjalanan yang memakan waktu lama ini sudah Nagita siapkan. Termasuk pelengkap fashion yang tak pernah Nagita tinggalkan, yaitu scraf.

“Kemana-mana nggak hanya ke luar negeri saja, saya selalu membawa scraf yang multifungsi. Seperti untuk hijab, menangkal cuaca yang nggak bagus dan melengkapi penampilan fashion,” ujar Nagita saat ditemui awak media di The Hall 8 Senayan City.

Foto Beb - Keliling dunia, Nagita akan membawa 30 motif scraf

Foto Beb – Keliling dunia, Nagita akan membawa 30 motif scraf

Kecintaan Nagita memilih scraf sebagai pelengkap penampilan ini dinilainya simple dan tak memakan waktu lama.

“Saya orangnya senang yang simpel. Baju biasa saja kalau pakai scraf terlihat bagus. Apalagi kalau wanita berhijab mengenakan scraf terlihat lebih nyaman saja,” tambahnya lagi.

Namun Nagita tak sembarang dalam memilih warna, motif serta bahan dari scraf. Baginya sehelai scraft menunjang penampilannya.

Sebagai produk scraf yang dipercaya Nagita berasal dari brand Diario. Produk buatan Bandung, Jawa Barat ini berkolaborasi dengan Nagita membuat design terbaru.

“Kita sudah bekerjasama beberapa kali. Diario ini dilihat dari bahannya kan beda dengan yang lain. Nggak tau ya, nyaman aja kalau dipakai,” ucap Nagita.

“Kebetulan karena aku mau pergi ke Eropa, kita tuh sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Waktu itu Diario ngajakin kolaborasi, lalu aku pikir kenapa nggak buat design yang berbeda. Nantinya disesuaikan dengan negara yang aku kunjungi,” tambah Nagita.

Foto Beb - Nagita saat melayani pembeli di The Hall 8 Senayan City

Foto Beb – Nagita saat melayani pembeli di The Hall 8 Senayan City

Rencananya Nagita akan membawa 30 scarf berbeda motif untuk dipakai saat perjalanan liburannya nanti. “Aku lebih pilih banyak bawa scraf dibanding pakaian, karena bisa mix n match aja,” bebernya.

Nagita berharap kolaborasi pertama dengan produk lokal Indonesia seperti Diario bisa membatu wanita Indonesia dari segi penampilan.

“Ini juga karya anak bangsa yang harus kita dukung. Semoga perempuan Indonesia terbantu dengan adanya produk kolaborasi Diario dan Nagita Slavina ya,” harap Nagita menutup perbincangan. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top