Bola

Berkontribusi dalam Dua Kemenangan Semen Padang, Ini Harapan Mariando

Bekasi, Prokabar — Mariando Djonak Uropmabin menjadi penentu kemenangan Semen Padang atas Persija dalam lanjutan Liga 1, Rabu (16/10). Masuk menggantikan Dedi Hartono pada menit ke-79, Mariando sukses mencetak Gol pada menit ke 95 setelah memaksimalkan serangan balik.

Laga ini menjadi penampilan keduanya setelah sebelumnya juga diturunkan sebagai pemain pengganti saat mengahadapi Perseru Badak Lampung. Dalam laga tersebut dirinya berkontribusi memberikan asist pada Vanderlei Francisco untuk mencetak gol kemenangan.

Usai laga, pemain yang pernah menjadi Top Skor dalam Turnamen HKFA 2012/2013 berharap bisa diberi kesempatan bermain yang lebih baik untuk mendapatkan performa terbaik.

“Saya memang selalu tampil di babak kedua. Namun, saya ingin membuktikan diri dengan kepercayaan yang dikasih pelatih. Saya tak mau menyia-nyiakan itu,” tegas Mariando dikutip dari Kumparan.

Mariando baru didatangkan pada putaran kedua Liga 1. Ia adalah satu dari beberapa pemain baru yang diharapkan mampu mendongkrak posisi Semen Padang.

Sejauh ini, keberadaannya tidak sia-sia. Dua kemenangan terakhir yang berasal dari assist dan golnya berperan penting membawa Semen Padang keluar dari zona degradasi. Semoga ini tidak kebangkitan sementara, begitulah harapan para suporter. (hdp)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top