Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Bergerak Bersama Rakyat, PPP Pessel Bagikan Ribuan Hand Sanitaizer dan Masker

Dibaca : 256

Pesisir Selatan, Prokabar — Teglen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ‘Bergerak Bersama Rakyat’ memang tidak bisa dipungkiri, buktinya DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumbar, memberikan hand sanitaizer dan masker kepada warga sebanyak 5 ribu dan masker 1 ribu.

Ketua DPC PPP Pessel, Marwan Anas mengatakan, selain kepada warga pihaknya juga memberikan bantuan kepada wartawan yang meliput di daerah ini.

“Yang sudah kami berikan kepada warga dan wartawan 5 ribu hand sanitaizer dan 1 ribu masker, “ujarnya para Prokabar.com Selasa (21/4) di Painan.

Ia menjelaskan, selain hand sanitizer dan masker, jauh sebelumnya DPC PPP Pessel juga telah membagikan sebanyak 2 ribu paket sembako kepada warga di 15 Kecamatan di daerah ini.

“Alhamdulillah, sampai saat ini PPP akan terus bergerak bersama rakyat. Karena hari ini, memang butuh kepedulian bersama, “ungkap pria yang digadang-gadangkan sebagai Bacalon Bupati Pessel ini.

Menurut mantan anggota DPRD Pessel itu, sejauh ini peningkatan kasus Covid-19-19 terus mengalami fluaktuatif, dengan itu, ia berharap butuh kesadaran bersama untuk mencegahnya. Apalagi setelah ada rencana penerapan Pembatasan Sosial Berkala Besar (PSBB) di Sumbar.

“Semoga ini segera berakhir, dan mari kita dukung pemerintah untuk memutus mata rantai pendemi ini, “ujarnya lagi.

Hingga Selasa 21 April 2020, jumlah pasien positif COVID-19 di Pessel mencapai 8 orang. Dari jumlah itu, tiganya sudah dinyatakan sembuh dan lima lainnya masih dalam perawatan.

Selain data pasien positif, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 6 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 291 orang, Orang Tanpa Gejala (OTG) 304 orang, dan notifikasi
5.393 orang. (min)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top