Daerah

Beras Miskin Hilang di Pangkalan, Kapolres Ungkap Faktanya

Limapuluh Kota, Prokabar – Sebanyak 124 karung raskin (beras miskin) dilaporkan hilang di Kantor Kepala Jorong Polongduo, Nagari Kotoalam, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, beberapa hari lalu.

Kamis (18/10), Kapolres AKBP Haris Hadis
mengungkap fakta fakta dan hasil sementara penyelidikannya. “Kami menduga, itu kantor Jorongnya biasanya tidak dikunci. Benar atau tidak, kita kejar terus” kata Haris Hadis.

Dugaan ini muncul, dari hasil penyelidikan yang dilakukan tim Polsek Pangkalan atas sejumlah saksi saksi. “Kita akan kejar terus, kita dalami,” demikian Haris Hadis.

Sebelumnya, Kapolsek Pangkalan Iptu Dika mengaku, beberapa hari lalu pihaknya
sudah menerima laporan, terkait adanya 124 karung raskin atau rastra yang dilaporkan hilang di Kantor Kepala Jorong Polongduo, Nagari Kotoalam.

Setiap karung isinya 10 kilogram. Kami masih menyelidiki peristiwa ini,” kata Kapolsek Pangkalan Iptu Dika Hadiyan Widya Wiratama.

Iptu Dika menyebut, anggota Polsek Pangkalan sudah mendatangi kantor Kepala Jorong Polongduo untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Peristiwa).

Dari hasil penyelidikan sementara, pencuri diperkirakan masuk ke tempat penyimpanan raskin dengan cara mendorong paksa pintu depan kantor kepala jorong. Sehingga, kunci pintu kantor itu mengalami kerusakan. (vbm)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top