Daerah

Beragam Dukungan untuk Wakil Pasaman di Uda-uni Sumbar

Pasaman, Prokabar — Ajang mencari bakat uda-uni Sumatera Barat bakal dimulai. Acara yang masuk ke dalam Calender of Event (CoE) West Sumatera 2019 itu akan dilaksanakan. 25 Oktober mendatang.

Dalam penyelenggaraan tahun 2019 ini, Kabupaten Pasaman diwakili oleh Irwandi dan Maysitah yang telah memenangi ajang serupa di tingkat Pasaman.

Sangat banyak masyarakat Pasaman mendukung dan mengharapkan Irwandi dan Maysitah dapat berprestasi dalam ajang pemilihan uda uni Sumbar Tahun 2019.

Salah seorang Youtuber muda asal Panti Selatan Pasaman, Muhammad Abdi Lubis tampak sangat peduli akan raihan prestasi putra putri Kabupaten Pasaman.

“Saya melakukan ini hanya karena rasa cinta kepada Kabupaten Pasaman, agar Kabupaten Pasaman dikenal dengan segala prestasi-prestasinya, salah satu nya pada ajang yang satu ini. Kalau bukan kita yang melakukan nya terus siapa lagi? Semua berawal dari semangat dan persatuan kita masyarakat kabupaten Pasaman. Sudah saatnya perwakilan kita dari Pasaman yang menjadi uda uni Provinsi Sumatera Barat,” tukas Abdi Lubis. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top