Daerah

Beradu Kambing, Nyawa Pemuda Ini Melayang di ‘Hidung’ Mobil Mewah

Pasaman, Prokabar — Melaju dengan kecepatan tinggi tanpa aturan dan kewaspadaan, nyawa pemuda ini melayang usai terlibat kecelakaan. Kejadian naas ini dialami Romit (29) warga Malindai, Jorong Ladang Panjang, Nagari Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari.

Romit terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport BM 1443 ZD yang dikendarai Robi Danil (27) yang datang dari arah berlawanan saat melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Maringging, Jorong Pasar Malampah, Nagari Malampah.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB tadi. Romit awalnya melaju dari arah Kampung Maringging ke arah Pasar Malampah. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan korban diduga terlalu ke tengah. Sehingga menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan. Kebetulan, di lokasi kejadian sesudah tikungan,” kata Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Julisman.

Dilanjutkan Kanitlakalantas, Iptu Armen, dua kendaraan ini beradu kambing saat kecelakaan ini. Hasilnya, sepeda motor Honda Beat BA 3943 DV yang dikendarai Romit, remuk tak berbentuk. Begitu juga bagian depan mobil Pajero yang dikendarai Robi.

“Romit menderita luka serius di kepala, dan wajah hingga bibir. Warga yang mengevakuasi korban, membawanya ke Puskesmas Ladang Panjang kemudian di rujuk ke RSUD Jambak, Kabupaten Pasaman Barat. Naas nayawa Romit tak tertolong,” tukas Iptu Armen. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top