Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Peristiwa

Begini Kondisi Seorang Warga Bonjol Yang Hilang Usai Mencari Ikan

Pasaman, Prokabar — Orang hilang di daerah Batu Tembak, Bukit Rambai, Jorong Kampung Caniago, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol, Anwar alias Duan (60), akhirnya ditemukan.

Duan ditemukan Selasa (12/11) sore. Beruntung ia masih selamat, setelah hilang seharian lebih, usai mencari ikan. Duan ditemukan tim Polsek Bonjol bersama BPBD, Basarnas dan masyarakat di Jorong Biduak, Nagari Ganggo Mudiak.

“Saat ditemukan, pak Duan sudah lemah dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Bonjol. Ia kesasar saat mau pulang dari mencari ikan,” kata Kapolsek Bonjol, Iptu Roni, Rabu (13/11).

Diakui Iptu Roni, hilangnya Duan, warga Jorong Pasar, Nagari Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol ini, terjadi saat ia pergi dari rumah untuk mencari ikan di daerah Batu Tembak, Bukit Rambai, Jorong Kampung Caniago, Nagari Ganggo Hilia, Minggu (10/11).

Awalnya, Duan berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam mencari ikan, Duan ditemani dua rekannya Dian dan Bayu. Merekapun bermalam di hutan dan memutuskan pulang pada Senin (11/11). Saat dalam perjalanan pulang, sekitar pukul 15.00 WIB, Dian dan Bayu melihat seekor burung dan ingin memikatnya.

Dua rekannya ini memikat burung, sementara Duan memutuskan untuk terus berjalan pulang.

Naas, beberapa saat Dian dan Bayu sampai di rumah, mereka mendapat kabar Duan belum juga pulang. Hingga akhirnya Duan dilaporkan hilang dan ditemukan lemas. (Ola)

Baca Juga :

To Top