Selebritis

Begini Aksi Tiwi Meracik ‘Parfum Gue’

Foto Beb - Tiwi sedang diwawancarai awak media

Jakarta, Prokabar – Ada keseruan di Toko Buku Gramedia, Central Park, Jakarta. Hari ini, penyanyi Tiwi sedang sibuk meracik parfum karakter di gerai ‘Parfum Gue’, Minggu (14/7).

Di hadapan para awak media, Tiwi begitu serius meracik wewangian sesuai dengan karakter pemesan. Tiwi sebagai CEO ‘Parfum Gue’ sengaja mengundang awak media untuk melihat langsung bagaimana proses peracikan.

“Parfum ini memang khusus diracik dari data pemesan. Seperti nama, tanggal lahir dan golongan darah,” terang Tiwi ditengah kesibukannya meracik parfum.

Foto Beb – Meski jadi CEO ‘Parfume Gue’ Tiwi juga memasarkan produknya

Dibantu dua peracik profesional, Tiwi membuat beberapa jenis karakter ‘Parfum Gue’ khusus awak media. “Ini saya lagi buat parfum untuk teman-teman wartawan yang datang,” ucap Tiwi.

Kedatangan Tiwi di gerai ‘Parfum Gue’ menyita perhatian pengunjung Gramedia. Mereka penasaran dengan parfum karakter yang Tiwi tawarkan.

“Kelebihan dari parfum ini, tidak semua pengguna sama wanginya. Karena racikan dibuat sesuai dengan data masing-masing identitas. Jadi wanginya tidak sama dengan banyaknya parfum,” sebut Tiwi menyebutkan kelebihan dari ‘Parfum Gue’.

Foto Beb – Gaya Tiwi saat meracik parfum di gerai ‘Parfum Gue’ di Gramedia, Central Park

Ada empat varian yang ditawarkan ‘Parfume Gue’. Silver (ketahanan 7 jam), Gold (ketahanan 12 jam), Platinum (ketahanan 12-15 jam) dan Diamond (ketahanan 24 jam).

Foto Beb – Tiwi terkesan dengan pemberitaan di Prokabar.com

“Bahan yang dipakai diambil dari bibit-bibit original dan tidak menggunakan bahan yang berbahaya. Semua melalui riset teknologi ‘Parfum Gue’ yang memberikan wewangian yang khas sesuai karakter seseorang,” ujar Tiwi berpromosi.

Pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti ini menyebut kemasan ‘Parfume Gue’ begitu elegan dengan pouch. “Parfume ini cocok untuk hadiah untuk orang istimewa. Tinggal sebut identitas orang yang disayang, nanti kita buatkan dalam waktu 30 menit (peracikan di gerai),” pungkas Tiwi. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top