Daerah

Bawaslu Pasaman : Mari Tolak Jual Harga Diri

Pasaman, Prokabar — Zaman sekarang kehidupan sangat keras. Mulai dari politik hingga persaingan untuk tampil, sangat keras. Apapun dihalalkan untuk dapat mencapai tujuan hasrat pribadi oleh oknum-oknum tertentu. Terutama menjelang 17 April ini. 

“Jangankan suasana politik yang keras, untuk bertahan hidup saja, juga keras. Meski begitu, tolak politik kotor alias politik hoax, tolak politik uang, tolak harga diri kita diobok-obok dengan materi,” kata Divisi Hukum Penindakan Pelanggaran dan Sengketa didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Pasaman, Refki Mukhliza saat sosialisasi pengawasan Pemilu bersama media, tokoh dan organisasi masyarakat serta ulama se Pasaman, Minggu (3/3).

Diakui Kristin, saat ini para pelaku politik banyak menggunakan black campaign dan negative campaign. Ini bukti nyata politik itu keras.

“Mau black atau negative sama saja. Ini bukti buruknya mental para pelaku politik yang menggunakan dua cara kampanye ini. Banyak bukti, ada yang tim sukses yang kerjanya menyebar informasi bohong lawan politik tanpa ada kebenaran, ini black campaign, ada juga yang yang sibuk menyuarakan hal-hal buruk tentang lawan politik, alias negative campaign. Ini sangat merusak citra berpolitik. Jangan sampai kita jadi sasaran penyebarannya,” tutup Kristin. (Ola)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top