Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Baru 3 Paslon Konfirmasi Mendaftar Pilkada Tanah Datar. Ini Jadwalnya

Dibaca : 573

Tanah Datar, Prokabar – Sampai saat ini baru tiga bakal pasangan calon yang telah mengkonfirmasi ke KPU Tanah Datar untuk mendaftar Pilkada 2020.

Devisi Teknis KPU Tanah Datar, Erlonadi mengatakan ketiga pasangan calon itu adalah Eka Putra – Richi Aprian, Betty Sadiq – Aditiawarman, dan Zuldafri Darma – Sultani.

Bapaslon Eka Putra-Richi Aprian dikonfirmasi akan mendaftar pada Sabtu (5/9) sekitar pukul 10.00 / 11.00 WIB, sedangkan Betty Sadiq-Aditiawarman dikonfirmasi sekitar pukul 14.00/15.00 WIB. Sementara, Bapaslon Zuldafri Darma-Sultani dikonfirmasi akan mendaftar pada keesokan harinya atau Minggu (6/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Sampai sekarang baru tiga pasang bakal calon yang telah mengkonfirmasi ke kita untuk mendaftar, Sabtu itu ada dua pasang, sedangkan Minggu satu pasang calon,” ungkap Erlonadi saat dihubungi, Kamis (3/9).

Erlonadi melanjutkan, sesuai dengan tahapan KPU sendiri membuka pendaftaran selama tiga hari, mulai Jumat (4/9) besok sampai Minggu (6/9). Untuk hari Minggu, pendaftaran akan dibuka hingga pukul 24.00 WIB.

“Untuk hari jumat belum ada yang konfirmasi ke kita,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, digadang-gadangkan bakal ada empat paslon akan bersaing dalam pilkada Tanah Datar 2020. Isu yang berkembangpun, paslon terakhir itu yaitunya pasangan Jon Enardi dan Syafrudin. Pasangan ini diusung 3 partai koalisi seperti Nasdem, Hanura dan PDI Perjuangan.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top