Daerah

Bank Nagari Simpang Empat Serahkan Bantuan Becak Motor kepada Pemda Pasbar

Pasbar, Prokabar – Bank Nagari Simpang Empat, Pasaman Barat (Pasbar) menyerahkan bantuan senilai Rp35 juta berupa satu unit becak motor sampah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat. Satu unit becak motor sampah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Simpang Empat, Nisrul Qomar kepada Bupati Pasbar, H. Syahiran.

Bupati Pasbar, H. Syahiran mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Bank Nagari Simpang Empat yang telah berinisitif menyerahkan satu unit becak motor sampah tersebut. Dengan adanya bantuan tersebut, upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dapat terbantu.

“Terima kasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan bantuan berupa becak motor sampah. Hal ini tentunya sangat berguna dalam upaya kita menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ungkap Syahiran.

Syahiran berharap Bank Nagari Simpang Empat dapat terus menjalin kerjasama dan saling mendukung dalam setiap pembangunan di kabupaten itu.

“Semoga kita terus kompak bersama. Bank Nagari terus mendukung program pemerintah dan selalu mendukung pembangunan yang ada dalam berbagai bidang, sehingga terwujud pembangunan yang diharapkan,” sebutnya.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top