Trending | News | Daerah | Covid-19

Lifestyle

Bangga! MYTH Series, Velg Original Design Karya Anak Bangsa

Foto Beb - Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel
Dibaca : 295

Jakarta, Prokabar – Tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio kembali mengenalkan lima seri karya velg original design.

Lima velg hasil karya anak bangsa ini dipamerkan dihadapan awak media di acara lauching MYTH Series di Grha HSR di Jalan Taman Margasatwa, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

“Ini adalah lima design MYTH series yang tim kami design. Sudah siap dipasarkan. HSR Wheel adalah brand lokal yang tak kalah kualitasnya dengan brand ternama,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

Nasrul Abit Indra Catri

Dibawah naungan PT Tri Karya Birawa (TKB) Group Indonesia, HSR Wheel yang berdiri sejak tahun 2003 tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 70 toko menyediakan velg HSR berkualitas seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Palembang, Lampung dan kota lainnya.

Foto Beb - Hendra Wijaya bersama Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel

Foto Beb – Hendra Wijaya bersama Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel

“HSR Wheel MYTH Series dirancang dengan konsep yang berbeda-beda. Kualitasnya tidak diragukan lagi karena menggunakan material alumunium, campuran alloy dan besi yang berkualitas,” beber Hendra.

Kedepannya hingga akhir tahun nanti, MYTH Series akan menambah varian yang tak kalah menarik. Rencananya ada lima seri yang akan menambah koleksi.

“Hingga akhir tahun nanti ada tambahan lima seri MYTH. Semoga karya kami ini bisa diterima dan menambah performa penampilan kendaraan anda,” tambah Hendra.

Di tengah persaingan produk lokal, HSR Wheel melakukan strategi pemasaran yang unik. Salah satunya dengan masuk ke ranah komunitas hobi mobil.

“Strategi yang dipakai yaitu sesuai dengan visi misi kita yaitu menghadirkan produk modifikasi yang keren. Selain itu harga yang terjangkau dengan kualitas terjaga,” sambung Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel.

Foto Beb - MYTH Series HSR wheel, velg original design karya anak bangsa

Foto Beb – MYTH Series HSR wheel, velg original design karya anak bangsa

Selain itu, HSR Wheel sedang mengadakan kontes desain velg RAl-S2 yang diseleksi langsung oleh Drifter lnternasional, Akbar Rais.

Kontes ini diadakan untuk menunjang program HSR Wheel dalam mengusung konsep desain original dan men-support desainer-desainer dalam bidang otomotif lndonesia. Kontes desain ini terbuka untuk umum, infomasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi HSR Wheel dan lnstagram @hsr_wheel. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top