Kriminal

Artis Kena Narkoba Lagi! Caca Duo Molek Ditangkap Polisi Dari Apartemen

Caca Duo Molek menangis saat dihadirkan di acara gelar perkara narkoba di Polda Metro Jaya

Jakarta, Prokabar – Dunia hiburan lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini salah satu personel Duo Molek bernama Cahya Wulan Sari alias Caca ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Hal tersebut disampaikan Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya dihadapan awak media, Senin (14/1).

Barang bukti

”Pengungkapan tersangka narkoba ini hasil dari laporan dari masyarakat tentang adanya perdagangan dan penyalahgunaan narkotika di sebuah hotel,” aku Argo.

Penangkapan terhadap Caca dan rekannya, Chandra ini merupakan pengembangan dari tertangkapnya seorang pria bernama Yahya Ansor Nasution di Hotel Maharaja, Jakarta Selatan, Kamis (10/1) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kemudian dari penangkapan tersebut, polisi menggeledah rumah Yahya di Jalan Pramuka Sari, Jakarta Pusat. Pengembangan tersebut membuahkan hasil berupa barang bukti enam klip sabu dengan berat yang berbeda, satu buah bong dan cangklong.

“Hasil interogasi Yahya, barang bukti didapat dari DPO berinisial Bro pada Rabu, 9 Januari 2019 lalu didistribusi ke Chandra dan Caca dan menggunakannya bersama,” ungkap Argo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat diwawancarai awak media

Pengakuan Yahya inilah yang membuat petugas lantas menangkap Chandra dan Caca di sebuah kamar Apartemen Batavia, Jakarta Selatan keesokan harinya. Dari penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti yaitu satu buah cangklong bekas pakai dengan sabu neto 0,0466 gram, 0,5 butir ekstasi dan tutup botol bong terpasang sedotan.

”Hasil introgasi, barang bukti yang didapat di apartemen berasal dari Yahya dengan cara membeli seharga Rp 900 ribu. Serta barang bukti berupa ekstasi didapat dari salah satu tempat hiburan pada 7 Januari lalu,” beber Argo. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top