Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Apresiasi Pertamax Turbo Buat Kartini Minang Masa Kini

Dibaca : 120

Padang, Prokabar — Merayakan hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) I memberikan apresiasi kepada para Kartini masa kini yang menggunakan bahan bakar berkualitas. Promo ini khusus untuk konsumen wanita di Kota Padang, Sumatera Barat.

Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR I, Roby Hervindo, mengungkapkan promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen wanita yang setia menggunakan Pertamax Turbo. Promo ini sendiri dikhususkan untuk pelanggan kendaraan roda dua.

“Di hari spesial bagi wanita Indonesia, konsumen wanita di Padang mendapat dua liter Pertamax Turbo cukup dengan membayar Rp 10.000. Konsumen perempuan juga bisa mendapat tiga liter Pertamax Turbo bila menggunakan aplikasi MyPertamina,” ungkap Roby.

Roby menambahkan promo ini berlaku pada tanggal 21 April 2020 di SPBU 11.252.501 Ulak Karang dan SPBU 14.251.519 Sawahan, Kota Padang. Promo berlaku 2 tahap, yaitu tahap pertama pukul 09.00 sampai dengan 12.00 dan tahap dua pukul 13.00 sampai dengan 16.00. Masing-masing tahap dipilih 50 konsumen terpilih, sehingga total ada 200 konsumen wanita yang akan mendapat apresiasi.

Salah satu Kartini masa kini, Emi, mengungkapkan sudah sejak lama menjadi pelanggan Pertamax Turbo. Pertamax Turbo membuat mesin motornya menjadi lebih gesit dan bertenaga.

“Menggunakan Pertamax Turbo menjadi kebanggaan tersendiri buat saya. Karena Pertamax Turbo merupakan motor dengan oktan 98 sehingga membuat motor saya dapat melaju kencang dengan mesin yang terjaga,” kata Emi.

Selain itu, ditengah pandemi COVID-19 ini Pertamina menyediakan layanan pesan antar bertajuk Pertamina Delivery Service (PDS). Masyarakat bisa memesan produk-produk Pertamina sperti Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, Dexlite, Bright Gas 5.5 Kg dan Pelumas Fastron via layanan PDS. Pembayarannya pun dapat menggunakan uang tunai ataupun aplikasi MyPertamina. Harga produk yang dipesan melalui PDS sama dengan pembelian langsung di SPBU.

“Melalui layanan ini, konsumen cukup hubungi Call Center Pertamina 135, mulai pukul 08.00 – 20.00. Produk akan diantar langsung ke alamat konsumen untuk mendukung pencegahan penularan Covid-19,” tutup Roby. (rel)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top