Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Apel Terakhir Jelang Purna Tugas, Bupati Ajak ASN Tingkatkan Etos Kerja

Dibaca : 244

Tanah Datar, Prokabar – Jelang berakhirnya masa tugas, Selasa (16/2), Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma memimpin apel gabungan ASN, di lapangan Kantor Bupati setempat, senin (15/2). Apel tersebut diikuti oleh seluruh perangkat OPD dan camat dilingkungan Pemkab Tanah Datar.

Berberda dengan apel umumnya, pada apel tersebut, Bupati turut didampingi ketua TP PKK, Retri Zuldafri Darma.

Dalam sambutannya, Zuldafri Darma mengajak seluruh ASN untuk bisa meningkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat. Sebagai bahan evaluasi, Bupati juga berharap seluruh ASN dapat menjadikan kinerja ditahun 2020 sebagai bahan perbaikan untuk kinerja yang lebih baik dihtahun 2021 ini.

“Tentunya apa yang kita kerjakan di 2020 lalu dapat menjadi bahan perbaikan bagi kita ditahun 2021 ini,” ungkap Bupati.

Tanah Datar dengan keuangan daerahnya yang kecil, menurut Zuldafri, ASN jangan menjadikannya sebagai bahan untuk mengerus kinerja. Melainkan, persoalan tersebut dapat menjadi cambuk untuk memberikan kontribusi yang lebih terhadap pembangunan Tanah Datar.

Apel gabungan yang menjadi apel terakhir bagi Zuldafri Darma, pada eksmepatan itu ia juga mengajak seluruh ASN dapat bekerja dengan maksimal sehingga Tanah Datar dapat meraih prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional nantinya.

“Untuk mewujudkan itu, tentu kita perlu suasana kerja yang nyaman, bagaimana kita bisa membuat kenyamanan itu.sehingga kerja kita dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasihnya kepada ASN yang telah ikut andil dalam menyukseskan pilkada 2020. Dimana pilkada tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, ia bersama ketua TP PKK juga meminta seluruh ASN untuk mendukung penuh kepemimpinan Bupati terpilih yang rencananga akan dilantik pada 17 Februari 2021. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top