Trending | News | Daerah | Covid-19

Olah Raga

Animo Masyarakat Cukup Tinggi, Pendaftaran Topsatu Balari Malam Diperpanjang

Dibaca : 144

Padang, Prokabar – Tingginya animo masyarakat untuk memeriahkan Topsatu Balari Malam 2020, panitia memperpanjang masa pendaftaran hingga 13 Maret.

“Sebenarnya pada 5 Maret sudah kami tutup, namun ada peserta yang menyarankan sebaiknya dibuka saja hingga 13 Maret sebab masih ada ingin mendaftar tapi tidak sempat,” kata Wakil Ketua Panitia Balari Malam Dede Amri, Jumat (6/3).

Dede menambahkan, Balari Malam mengambil rute dar depan kantor Singgalang/Topsat di Jalan Veteran, lalu Ahmad Yani, Sudirman, Khatib Sulaiman, S Parman, Samudera, Olo Ladang, finish di veteran kembali.

Iven olahraga yang pertama kali digelar di Padang ini digagas Topsatu.com bekerjasama dengan Karambia Runners itu dalam rangka HUT ke-1 media on-line yang bermarkas di Jalan Veteran No.17 A Padang itu.

Pelari yang siap meramaikan Balari Malam Topsatu Night Run 2020 itu datang dari Riau, Jambi, Bangkulu dan Sumut serta Banjarmasin.

“Yang mendaftar melalui saya itu memang dari berbagai provinsi diantaranya dari Riau, Jambi, Bengkulu, Sumut bahkan ada juga dari Pulau Kalimantan,” kata pelari nasional Hamdan Sayuti.

Selain itu, juga beberapa komunitas runners yang ada di Sumbar seperti dari Payakumbuh, Bukittinggi, Pariaman dan beberapa instansi Bank diantaranya Bank BRI, Bank Nagari dan lainnya.

“Dua hari lalu, pelari asal Kenya sempat mengontak saya via WhatsApp ingin berpartisipasi,” kata Arfan Rosyda, dari Karambia Runners menambahkan.

Selain itu, ada juga dosen Unand asal Inggris berminat pula.

Terkait dengan peserta yang akan mendaftar bisa melalui kontak person Arfan dengan nomor 0812244151349, Yuni dengan nomor 085274762887 serta Hamdan dengan nomor 082256091540.

Jadwal pendaftaran sejak 19 Februari 2020 sampai 5 Maret 2020. Bisa juga daftar langsung ke kantor Topsatu.com di Jalan Veteran nomor 17 Padang. Atau bisa langsung diwebsite topsatu.com.

Biaya pendaftaran Rp200 ribu dan peserta mendapatkan race pack seperti medali, baju, gelang dan snack. (gas)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top