Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Angka Kesembuhan di Tanah Datar Belum Seratus Persen. Ini Sebabnya

Dibaca : 249

Tanah Datar, Prokabar — Tanah Datar sampai saat ini masih berada di zona merah Covid 19. Pasalnya, dari total 11 orang positif Covid 19, 2 diantaranya masih dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah, dan selebihnya telah dinyatakan sembuh.

Kabid P2P Dinkes Tanah Datar, Roza Mardiah membenarkan jika dua orang warga Tanah Datar yang sebelumnya dinyatakan positif sampai saat ini masih dirawat di RS rujukan.

“Kota kontak dengan pasien, masih di rumah sakit,” ungkap Roza Mardiah.

Dengan masih adanya warga Tanah Datar yang positif Covid 19 dan dirawat di RS rujukan, sekaligus meluruskan informasi yang beredar dibeberapa media, jika tingkat kesembuhan pasien Covid di Tanah Datar belum 100%.

“Kita kontak terakhir tanggal 16 kemaren, dan mereka masih di RS. Tadi kita kontak lagi, mereka juga masih di RS,” ungkap Roza.

Data rekapan 19 Juni 2020, positif Covid 19 di Tanah Datar sebanyak 11 orang dengan rincian 8 orang sembuh, 1 orang meninggal dunia dan 2 dirawat di RS rujukan. Sementara, ODP berjumlah 13 orang dan PDP sebanyak 5 orang. Sedangkan pelaki perjalanan dari daerah terkonfirmasi tercatat sebanyak 279 orang. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top