Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Anggota Komisi III DPRD Padang Minta PUPR Perbaiki Jalan ke Unand

Dibaca : 144

Padang, Prokabar – Anggota Komisi III DPRD Padang, Delma Putra meminta Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jalan menuju Kampus Unand Limau Manis yang banyak berlobang, demi menghindari jatuhnya korban kecelakaan lalu lintas. Sebab hal itu cukup membahayakan karena banyak lobang yang berukuran cukup besar.

“PUPR harus segera turun ke lapangan dan memperbaiki secepatnya akses jalan tersebut,” ujar kader Gerindra ini, Jumat (15/1).

Ia mengatakan, PUPR jangan sampai membiarkan hal itu lama terjadi sebab bisa membuat jatuhnya korban jiwa. Apabila proses tender belum mulai atau terkendala dalam anggaran, hendaknya ada kebijakan yang diambil PUPR.

“Jangan sampai karena kendala anggaran yang belum turun, PUPR tak menuntaskan hal itu,” paparnya.

Anggota Komisi III DPRD Kota Padang lainnya, Jupri meminta kepada PUPR Kota Padang untuk berkoordinasi dengan Provinsi jika akses jalan itu bukan kewenangan Padang. Supaya PUPR Sumbar dapat menindaklanjuti hal itu dan akses jalan yang berlobang tak berlarut-larut.

” PUPR Padang segera koordinasi dengan PUPR Sumbar jika itu kewenangan provinsi,” ujar kader PAN ini.

Selain itu, dia mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam melalui akses jalan itu. Apalagi pada malam hari, sehingga tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

“Pengendara jangan sampai ugal-ugalan. Apalagij sesama angkot yang trayeknya arah Unand. Hal itu dapat mengancam nyawa penumpang,” pungkasnya.(mbb)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top