Daerah

Anggota DPR RI Sumbar Siap Dukung Pembangunan Daerah

Dibaca : 376

Jakarta, Prokabar — Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Mahyeldi dan Audy Joinaldy, terus melakukan koordinasi dengan kabupaten kota serta pemerintahan pusat. Beberapa upaya lobi mulai menampakkan hasil positif. Beberapa usulan pembangunan di Sumbar mulai mendapat perhatian.

Menanggapi hal ini, anggota DPR RI  asal Sumbar Andre Rosiade mengatakan 14 anggota DPR RI dan empat anggota DPD RI asal Dapil Sumbar siap bekerja sama, berkolaborasi dengan pemerintah Provinsi Sumbar maupun pemerintah kabupaten dan kota.

“Jadi, Gubernur tidak usah ragu kepada kami anggota DPR RI, siap mendukung pembangunan yang diusung oleh Pemerintah Provinsi Sumatra Barat. Kompetisi sudah selesai dan saatnya kita bersatu membangun Indonesia dan juga Sumbar,” imbuhnya dalam pertemuan bertajuk silaturahmi dengan anggota DPR RI dan DPD RI dari Sumbar, di Pagaruyuang Room, Hotel Balairung, Jakarta, Senin (19/4) malam.

Dirinya juga sudah berkoordinasi dengan beberapa kementerian yang menyatakan kesiapannya mendukung pariwisata Sumbar.

“Menteri Pariwisata, Menteri KKP dan Meneg BUMN juga akan datang ke Sumbar, Insyaallah kita solid untuk kemajuan Sumbar. Kehadiran kami menunjukkan bahwa kami mendukung bapak,” imbuhnya.

Guspardi Gaus, menyatakan, sinergitas adalah suatu keniscayaan. Jangan sampai provinsi dan kabupaten kota jalan sendiri-sendiri.

Senada dengan itu, Syuir Syam, mengajak, agar gubernur lebih meningkatkan koordinasi dengan wakil rakyat dan bupati/wali kota. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top