Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Anggota DPR-RI Suir Syam Bantu 250 Paket Sembako untuk Nagari Paninjauan

Dibaca : 665

Paninjauan, Prokabar – Anggota Komisi IX DPR-RI dr. H. Suir Syam, M.Kes, M.M.R, menyalurkan bantuan 250 paket Sembako kepada masyarakat Nagari Paninjauan, Kecamatan X Koto Tanah Datar. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian politisi Partai Gerindra bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Khusus untuk Nagari Paninjauan, pendistribusian diserahkan kepada tim Partai Gerindra, yang dikoordinir oleh Sekretaris PAC Partai Gerindra X Koto, Mulyani.”Kita hanya membantu menyalurkan saja bantuan dari Pak Suir Syam, untuk masyarakat Paninjauan.”ujar Mulyani, disela-sela pembagian Sembako, Selasa (19/5) di Paninjauan.

Apalagi Paninjauan adalah Nagari yang punya ikatan emosinonal dan kekeluargaan dengan Suri Syam, karena dia berbako ke Paninjauan. Karenanya, dia menyalurkan bantuan sebanyak 250 paket sembako.

“Mungkin jumlahnya terbatas, dan tidak semua mendapatkan, tapi setidaknya beliau menunjukkan kepedulian kepada masyarakat Paninjauan ditengah covid-19 dan saat  masyarakat menyambut lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.”ujar Mulyani, kepada Prokabar

Selain memperjuangkan hak-hak tenaga kesehatan serta sistem pelayanan kesehatan yang optimal, mantan Walikota Padang Panjang dua periode tersebut, juga menyalurkan bantuan berupa paket Sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19

Paket yang berasal dari Program Jaminan Sosial Ketenagaankerjaan itu berisi beras, minyak goreng, kopi, teh, dan mie instan. Selain sembako, juga disalurkan makanan untuk balita yang khusus diberikan kepada ibu-ibu yang mempunyai anak Balita. Juga ada makanan tambahan untuk ibu-ibu hamil.

“Sekali lagi, terima kasih kepada bapak Suir Syam, Insha Allah bantuan ini sangat berarti dan berguna bagi masyarakat, ditengah kondisi sulit akibat pandemi Corona ini.”tutup Mulyani (mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top