Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Andre Rosiade : Pak Indra Catri Mana, Berdiri Disamping Pak Mulyadi

Dibaca : 269

Tanah Datar, Prokabar – Mulyadi dan Indra Catri bersua di KPU Tanah Datar saat mengantarkan Eka Putra Richi Aprian mendaftar sebagai peserta pilkada 2020.

Keduanya terlihat kikuk dan berdiri terpisah sebelum dipanggil oleh Ketua DPD Andre Rosiade melalui alat pengeras suara agar berdiri di sebelah Mulyadi untuk foto bersama dan memberikan keterangan pada awak media didepan bandrop Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar 2020.

Berdasarkan pantauan di kantor KPU Tanah Datar pada sabtu 5 September 2020, keduanya tidak ada bicara sepatah kata pun, dan hanya saling melempar senyum.

“Kami dari partai Demokrat dan Gerindra, ada Fadli Zon Wakil ketua umum Gerindra, ketua DPC Gerindra Tanah Datar, ada bapak Indra Catri, mana bapak Indra Catri, berdiri disamping pak Mul pak,” kata Ketua DPD Sumatera Barat Andre Rosiade sembari melanjutkan perkenalan tamu yang hadir mendampingi pendaftaran Eka Richi dengan menyebut nama Mulyadi dan Arkadius Dt. Intan Bano.

Andre melanjutkan, adanya kehadiran Mulyadi dan Indra Catri menunjukan pilkada saat ini adalah pilkada badunsanak.

“Insyaallah Gerindra Demokrat menang,” ungkap Andre dengan lugas.

Sementara itu, secara profesional Mulyadi dalam sambutanya mengungkapkan, dalam kontestasi politik ada saatnya kita berbeda, dan ada pula kita saatnya bersama. Itu-pun dianggap tidak menjadi persoalan yang besar.

“Di Tanah Datar ini, alhamdulillah Demokrat dna Gerindra bersatu dan bertekad memenangkan Eka Richi. Dalam kontestasi politik provinsi kita berbeda, dan disitulah makna sebuah demokrasi,” ungkap Mulyadi.

Seperti diketahui, hubungan Mulyadi dan Indra Catri sempat memburuk dan berujung dengan adanya pelaporan ke Mapolda Sumbar atas kasus dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik. Kasus ini juga menyeret beberapa orang lainnya dilingkungan Pemkab Agam.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top