Daerah

Anak Diciduk Karena Narkotika, Kini “Mandeh”, Gadih Juga Diciduk Polisi

Tanah Datar, Prokabar — Bak jenggot dicukur, peredaran Narkotika di wilayah hukum Polres Tanah Datar seperti tidak ada habisnya. Narkotika tidak mengenal jenis kelamin, baik itu pria maupun wanita, bisa saja terpapar oleh barang yang dinyatakan terlarang oleh undang undang tersebut.

Kali ini, SatRes Narkoba mengamankan seorang wanita paruh baya, Ivo Eritanalias gadih atas kepemilikan narkotika golongan 1 jenis sabu sabu. Gadih diamankan dari kontrakannya di Pincuran Tujuh Jorong Lantai Batu Nagari Baringin Kec. Lima Kaum, selasa (20/8).

Mirisnya, anak perempuan tersangka juga tersandung kasus yang sama, dan saat ini tengah ditahan di sel tahan Mapolres Tanah Datar.

Penangkapan terhadap tersangka setelah petugas melakukan penyelidikan terhadap informasi yang didapatkan. Tersangka diamankan saat menjemur pakaian dikontrakannya tersebut, dan lansung dilakukan penggeledahan badan dan rumah disaksikan oleh beberapa orang saksi.

Dari kediaman tersangka, petugas mengamankan barang bukti 1 (satu) Paket sedang dan Paket kecil Narkotika golongan 1 Jenis sabu yang telah dibungkus plastik bening, bong serta beberapa barang bukti lainnya.

” tersangka diamankan selasa pada pukul 08.00 WIB, dimana petugas mendatangi rumah Kontrakannya di Pincuran Tujuh. Pwtugas mendapati tersangka sedang menjemur pakaian, kemudian langsung diamankan dan selanjutnya dilakukan penggeledahan badan serta rumah,” Ucap Kapolres Tanah Datar, melalui Kasad Narkoba Iptu Yaddi Purnama.

Saat ini, Gadih harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolres Tanah Datar atas perbuatannya yang melawan hukum. Gadih yang hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu bakal disangkakan pasal 112(1) Jo. Pasal 127(1) UU No. 35 Th. 2019 Tentang Narkotika Dldengan ancaman hukuman minimal 5 Tahun Maksimal 15 Tahun penjara. (eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top