Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Alhamdulillah dr Mawardi Sembuh dari Covid-19

Dibaca : 217

Padang Panjang, Prokabar – Dua dari lima orang pasien positif Covid-19 di Kota Padang Panjang, dinyatakan sembuh. Mereka adalah dr Mawardi (eks Wakil Walikota Padang Panjang) dan RS asal Balai Balai. Hal ini disampaikan Juru bicara Satgas Covid-19 Padang Panjang Ampera Salim, Kamis, (9/7).

Kabar baik ini, diterima dari Kadis Kesehatan Padang Panjang, Nuryanuwar, Kamis pagi dari Laboratorium Keodkteran Universitas Andalas. Dengan sembuhnya dr. Mawardi dan satu pasien lainnya, maka hari ini juga keduanya sudah diperbolehkan pulang.

“Tinggal tiga lagi pasien positif Covid di RSUD Padang Panjang. Mereka adalah Pasien 27 inisial AN (Guguk Malintang) dirawat. Sedangkan Pasien 28 inisial RM (Silaing Bawah) dan Pasien 30 inisial RS (Bukit Surungan), keduanya diisolasi,” ungkap Ampera Salim

Menyikapi hal ini Pemko Padang Panjang selalu menghimbau masyarakat, agar selalu taat dan patuh terhadap protokol kesehatan. Yaitu selalu pakai masker, selalu menjaga jarak aman satu meter, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta terus menghindari kontak fisik.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top