Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

‘Aku Yang Salah’ dan ‘Klise’, Dua Single Terbaru Persembahan Holywings Records

Dibaca : 673

Jakarta, Prokabar – Setelah rilis single perdana berjudul ‘Hanya Sementara’, Holywings Records kembali meluncurkan dua karya terbaru dari talent Holywings Academy. ‘Aku Yang Salah’ dibawakan Elmatu dan Glen Clivto dengan lagu berjudul ‘Klise’.

Keduanya merupakan anak didik Anji selama mengikuti proses pembelajaran di Holywings Academy. “Holywings Academy adalah sebuah inkubator untuk musisi yang siap menjadi Holywings Superstar. Mereka akan diorbitkan dan memproduksi karya orisinalnya sendiri,” jelas Anji.

Selama masa pandemi covid-19, Holywings Academy mengalami perubahan. Sehingga nama tersebut berubah menjadi industri label bernama Holywings Records.

“Holywings Records menjadi kesempatan bagi para musisi terutama dari talent-talent Holywings Academy untuk merilis lagu sendiri yang dibantu oleh Holywings Records” ujar David, Co Produser Holywings Records.

Dihadapan awak media yang hadir di acara launching, Elmatu dan Glen Clivto menunjukan karyanya. Diawali dengan Glen Clivto mengisahkan pengalaman pahitnya saat mencintai seseorang.

“Lagu ‘Klise’ ini ungkapan hati saya selama mencintai seseorang. Pasti merasakan sakitnya, kejadiannya terus berulang. Klise banget kan ya ceritanya,” jelas Glen yang membuat Anji tertawa.

Berbeda dengan pemilik nama lengkap Johanan Ariel Matulessy (Elmatu) justru menuangkan isi hatinya dengan lagu ‘Aku Yang Salah’

“Ceritanya aku ini selalu mendapat pasangan yang berbeda agama. Aku tau itu takan terjadi, apa salahnya dengan perbedaan,” tutur Elmatu.

Penasaran dengan dua single terbaru Holywings Records! Sudah bisa didengarkan melalui platform musik kesayangan anda. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top