Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Aktris dan Aktor Something In Between Hebohkan Pengunjung Mall

Dibaca : 2.8K

Tangerang, Prokabar – Sorak sorai pengunjung Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang mulai ramai. Tepatnya di panggung Broadway, mereka tak sabaran melihat langsung aktris dan aktor film Something In Between, Sabtu (18/8).

Mereka adalah Amanda Rawles, Jefri Nichol, Naufal Samudra, Febby Rastanty, Denira Wiraguna, Junior Liem, Surya Saputra, Rizky Hanggono dan Amara Lingua. Semua cast berkumpul di atas panggung menyapa semua pengunjung yang rata-rata masih usia remaja.

Suasana meet & greet film Something In Between di Summarecon Mal Serpong

Dua bintang muda Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipasangkan dalam film produksi Screenplay Films & Legacy Pictures. Ini merupakan kali keempat keduanya bersanding dalam satu film.

“Ini film keempat aku main sama Amanda. Seneng aja bisa dipasangin lagi. Nggak perlu bangun chemistry,” aku Jefri pada Prokabar.com.

Acara temu penggemar dan juga pengunjung mall ini semakin seru ketika trailer diputar di layar besar. Jerit penggemar Jefri mulai terdengar ketika pria kelahiran 15 Januari 1999 ini terpampang di layar.

Para pemain Something In Between, Surya Saputra, Junior Liem, Denira Wiraguna, Febby Rastanty dan Naufal Samudra

Begitu juga ketika akting Amanda Rawles terlihat, semua penggemar berteriak memanggil namanya. “Seru tadi ketemu penggemar kita di mall ini. Semoga nanti tonton film kita di bioskop 27 September nanti ya,” harap Jefri.

Tema percintaan remaja semasa bangku SMA menjadi garis besar cerita dalam film ini. Peran Jefri sebagai Gema digambarkan seorang murid kelas 2 SMU. Ia seorang remaja riang, supel dan kerap bertingkah konyol kepada teman-temannya.

Layaknya kehidupan asmara remaja SMU, Gema memendam sebuah rasa. Ia telah lama menaruh hati pada Maya (Amanda Rawles). Demi mendapatkan cinta Maya, Gema rela melakukan beragam upaya untuk menarik perhatian. Hingga akhirnya keduanya merasakan cinta tulus, bukan sekedar cinta monyet.

Pemeran utama Something In Between, Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Keduanya kian dekat dan menyatukan impian untuk sama-sama kuliah di London. Harapan dan janji tersebut masuk ke dalam kehidupan seorang laki-laki bernama Abi. Siapakah sebenarnya Abi?

Mengapa ia harus dalam hubungan Maya dan Gema? Tentu saja pertanyaan itu akan terjawab setelah kita nonton filmnya di bioskop, September mendatang. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top