Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Akhir Tahun, Pemkab Pasaman Beri Kado Istimewa Untuk Masyarakat Koto Nopan

Dibaca : 525

Pasaman, Prokabar — Masyarakat Nagari Koto Nopan, Kecamatan Rao Utara akhirnya tersenyum lega. Mimpi selama ini akan tersedianya pemancar jaringan seluler untuk komunikasi terwujud sudah.

Tidak saja untuk menelpon, Dinas Komunikasi dan Informasi Pasaman juga memberikan fasilitas free wifi 24 jam penuh setiap harinya untuk masyarakat di sana.

“Sekarang kami sudah bisa berkabar melalui HP. Ini benar-benar membuat kami terbantu. Sudah lama sebenarnya kami utarakan kebutuhan akan pemancar ini pada pemerintah, namun baru sekarang terwujud. Terimakasih Pak Bupati,” kata salah seorang warga setempat, Maryam, (38).

Di lain sisi, Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, untuk sementara waktu pemancar jaringan di Koto Nopan yang aktif sejak 25 Desember kemarin, masih berukuran kecil. Dipastikan Yusuf Lubis ke depannya, pemerintah Pasaman bakal terus memberikan fasilitas yang lebih baik untuk masyarakat yang ada di sisi utara Pasaman itu.

“Kita menyadari betapa pentingnya jaringan komunikasi dan internet di zaman serba digital saat ini. Kami harap masyarakat menjaga fasilitas yang diberikan dan gunakan untuk hal-hal positif,” tukas Bupati Yusuf, Jumat (28/12). (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top