Nasional

Akan Dikunjungi Keluarga, Ternyata Ini Permintaan Zul Firmansyah

Padang, Prokabar — Hari ini keluarga Zul Firmansyah (40 tahun) seniman Minang asal Padang, yang menjadi korban penembakan teroris di Selandia Baru akan berangkat menuju New Zeland. 

Keberangkatan keluarga yang difasilitasi ACT ini menjadi obat bagi Zul dan sang anak yang saat ini tengah menjalani masa perawatan. 

Hendra Yaspita salah satu keluarga yang akan berangkat mengatakan keluarga memang kerap melakukan komunikasi dengan Zul untuk memantau sejauh mana kondisi sang adik dan keponakannya.

“Alhamdulillah saat ini kondisinya makin membaik, biasanya Zul paling terhibur dan senang komunikasi dengan bang Al,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, selama berkomunikasi tidak pernah menyinggung atau menanyakan terkait kejadian penembakan, “Kita bicara yang happy-happy saja, tentang masa kecil juga. Tidak ada membahas soal penembakan, ya semoga tidak ada trauma,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa Zul sangat ingin makan masakan sang mama, namun untuk saat ini dirinya belum bisa memenuhi keinginan tersebut. 

“Nga ada permintaan khusus, tapi dia sering bilang mau ngerasain masakan mama. Tapi saat ini belum bisa karena nanti takutnya terkendala di imigrasi, dan malah makin memperlama kedatangan. Kita ingin begitu sampai bandara bisa langsung menuju ke tempat Zul,” ujarnya. (hdp)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top