Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Ajib! Galang Donasi, Fariz RM Bawakan Tiga Lagu ‘Kutukan’ Bareng T Bunc Collaboration

Dibaca : 238

Jakarta, Prokabar — Sinergi Fariz RM Managemen bersama komunitas disc jockey (DJ) T Bunc Collaboration masih berlanjut. Kali ini Fariz RM berkolaborasi dengan DJ Bierlee di konser marathon live streaming charity bertajuk ‘Choose to Shine’.

Selama satu jam lamanya, keduanya mengisi acara di Amoz Cozy Hotel and Convention Hall di Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6).

Tanpa jeda, tiga lagu seyeprti ‘Nada Kasih’, Sakura’ dan ‘Barcelona’ dilantunkan Fariz RM diiringi gubahan musik khas DJ Bierlee. Hasilnya paduan musik DJ dan nada yang terdengar menggugah semangat.

“Tiga lagu ‘kutukan’ yang saya bawakan tadi istilahnya kalau nggak dinyanyikan setiap tampil bisa ‘dipukulin’ banyak orang. Bukan hanya sekali ini saja saya kolaborasi bareng para DJ T Bunc Collaboration,” jelas Fariz RM pada Prokabar.com.

Fariz mengaku tak pernah melewatkan ajakan menggalang donasi di masa pandemi covid-19. Menurutnya apa yang dianugerahkan Tuhan selama ini seharusnya jadi manfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Kebetulan diberi kesempatan dan kemampuan oleh Allah SWT untuk membantu pemerintah menanggulangi masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Ditambah lagi banyak komunitas seperti Gerkan Peduli Jurnalis (GPJ) dan lainnya ikut membantu menyebarkan hasil dari donasi yang terkumpul,” sebutnya.

Senada dengan pengakuan Fariz RM, DJ Bierlee pun mengaku terpanggil untuk berbuat sesuatu. Terlebih melihat teman teman sesama DJ yang aktifitasnya terhambat karena pandemi.

“Dunia hiburan pun ikut terdampak dari masa pandemi ini. Saya dan teman-teman bagaimana caranya tetap berkreativitas sekaligus menghasilkan. Akhirnya kita tampil dan menggalang donasi bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas DJ Bierlee.

Selain kolaborasi Fariz RM dan DJ Bierlee, acara yang digelar setiap Sabtu pukul 13.00 WIB hingga 22.00 WIB ini menampilkan aksi para DJ secara bergantian. Seperti semalam, tampil DJ Torel, DJ Dimas, DJ Lucyana, DJ Giwangbarlian feat Nova Zahedi, DJ Julie, DJ Wachita Rica, DJ Bierlee feat Fariz RM dan ditutup penampilan DJ Ronny Lazuardi.

Penasaran dengan aksi penampilan mereka, saksikan live streaming minggu berikutnya. Informasi dapat dilihat di akun Instagram T Bunc Collaboration. Bila ingin turut serta berdonasindapat dikirim melalui rekening BCA 8725-0587-87 dengan bukti transfer ke nomor 08997367388. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top