Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Ajak Nagita dan Rafathar, Raffi Ahmad Rilis Album ‘Rans’ di KFC

Foto Beb - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat launching album 'RANS' di KFC
Dibaca : 699

Jakarta, Prokabar – Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar tampil bareng di store KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (6/3).

Ketiganya tampil di hadapan awak media di acara launching album ‘Rans’. Album musik ini hasil kerjasama antara RANS Music, MyMusic Records dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia.

“Ini album kedua saya sama Gigi. Ditambah sekarang ada Rafathar juga nyanyi. Bisa dibilang ini album cinta dan keluarga bagi kami untuk penikmat musik Indonesia,” jelas Raffi membuka perbincangan.

Foto Beb - Raffi Ahmad menyebut album 'Rans' sebagai album cinta dan keluarga

Foto Beb – Raffi Ahmad menyebut album ‘Rans’ sebagai album cinta dan keluarga

Album kedua setelah ‘Kamulah Takdirku’ (2015), Raffi mengajak serta dua orang terpenting dalam hidupnya. “Karena ini album cinta dan keluarga, makanya saya ingin berbagi kebahagiaan dengan bayak orang,” tambah Raffi.

‘Rans’ merupakan bingkai perjalanan Raffi beserta keluarganya selama empat bulan keliling dunia. Ide tersebut muncul ketika banyak penggemar yang meminta keluarga Raffi membawa oleh-oleh dari perjalanan mereka.

“Kenapa nggak buat sesuatu ketika saya ingin membingkai golden moment dan golden time bareng keluarga. Selain itu juga ingin kasih kenangan buat Rafathar bagaimana perjalanan hidup kita,” tambahnya lagi.

Album RANS berisikan 10 lagu termasuk lagu hits seperti “Menerka-Nerka”, “Kamu Yang Terbaik” & “Hingga Ujung Dunia”. Di album ini juga terdapat 2 single perdana dari Rafathar dengan lagu “Cinta Mamah Papah” dan “Lekbong”. Terdapat 1 single hits “Bukan Pujangga” dari Base Jam yang diaransemen ulang.

Dalam album ini Nagita Slavina bekerja sama dengan beberapa musisi papan atas seperti lagu “Hingga Ujung Dunia” dan “LagI-Iagi” yang merupakan hasil ciptaan Nino Kayam, Arya Aditya Ramadhya, llman Ibrahim Isa (Laleilmanino), dan single “Kamu Yang Terbaik” hasil ciptaan Melly Goeslaw & Raffi Ahmad. Selain itu single “Menerka-nerka” yang diciptakan oleh Aan Story. Menariknya single “Lekbong” yang dinyanyikan Rafathar liriknya dibuat oleh Rafathar sendiri. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top