Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Aduh, Si Cantik Chelsea Islan Rela Mandi Lumpur di Film Ini

Dibaca : 569

Jakarta, Prokabar – Totalitas Chelsea Islan benar-benar ditumpahkan dalam film Sebelum Iblis Menjemput. Energinya terkuras habis mulai dari awal hingga akhir film. Tak hanya tenaganya saja yang dipertaruhkan, Chelsea rela mandi lumpur dan berdarah-darah.

Berperan sebagai Alfie, Chelsea berhasil membuat para penonton menganga dan menahan degup jantung. Teror iblis yang menakutkan yang terus menerus membuat Chelsea ekstra mengolah emosi.

“Peran Alfie itu kan digambarkan orang yang punya masa lalu yang kelam. Marah, takut, kesal, tertekan, semua emosi dijadikan satu. Sebenarnya hampir semua berat, bisa dilihat pas endingnya itu berat banget karena itu udah sendiri juga. Lawan mainnya nggak ada disitu,” ungkap Chelsea pada Prokabar.com.

Wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu juga menjalani syuting dengan medan yang berat, yakni berada ditengah lumpur berjam-jam.

“Adegannya itu ada yang di lumpur dan itu berjam-jam, syutingnya bukan kayak yang satu jam dua jam, itu bener-bener jam sebelas malam sampai jam delapan pagi besok harinya,” ucapnya.

Selama Chelsea berkarir di dunia akting, ia baru mengatakan bahwa hanya di Sebelum Iblis Menjemput membuatnya merasa berjuang dengan mati-matian untuk berakting.

“Jadi ya bener-bener emang kerja keras sebagai aktor juga sih dan itu sangat menantang. Cuman sekarang jadinya kalau di kenang jadi wah ternyata ini ya serunya main film. Kita bisa nyobain banyak adegan yang enggak mungkin kita cobain di kehidupan nyata,” tambahnya lagi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top