Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Adinia Wirasti Nangis, Marthino Lio Berang. Ada Apa Ya?

Terbawa karakter, Lio berang melihat kekasihnya menangis
Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Kedua kalinya aktor Marthino Lio syuting bareng Adinia Wirasti. Kali ini pria yang akrab disapa Lio ini terlibat dalam serial drama sejarah Grisse produksi HBO Asia. Berperan sebagai Maran, Lio dipasangkan jadi kekasih Kalia (diperankan Adinia Wirasti).

“Disini aku berperan sebagai Maran. Pria pemberontak di jaman penjajah, dia kekasihnya Kalia. Bisa dibilang Maran ini selalu melindungi Kalia meski nyawa taruhannya,” ucap Lio kepada Prokabar.com.

Lio berperan sebagai Maran, pemberontak di jaman penjajah

Syuting yang memakan waktu selama delapan pekan ini bertempat di Infinite Studio, Batam, Kepulauan Riau. Lio mengaku terbawa karakter Maran selama menjalani syuting di sana. “Kalau sudah pakai baju Maran bawaannya emosi terus liat bule kayak kompeni. Kebawa karakter jadinya,” ucapnya berseloroh.

Tak hanya itu saja, Lio lepas kendali ketika melihat kekasihnya (dalam Grisse) menangis karena kecapekan. “Tiba-tiba Kalia nangis, naluri aku jadi Maran langsung berontak. Siapa yang bikin Kalia nangis. Jadi emosi, eh nggak taunya memang Asti (panggilan Adinia Wirasti) kelelahan karena seharian syuting,” ucapnya terkekeh.

Foto Beb – Marthino Lio

Lio mengaku baru kali ini merasakan pengalaman syuting yang butuh ektra tenaga. Apalagi faktor cuaca yang panas membuatnya kelelahan. “Panasnya bisa 42 derajat. Panas banget, untungnya pakai baju pribumi yang apa adanya. Coba yang jadi kompeni pakai kemeja dan jas segala. Kebayang deh panasnya,” ujar Lio.

Gaya Lio saat syuting serial drama sejarah Grisse yang tayang di HBO

Serial yang disutradarai Mike Wiluan ini, Lio dituntut bisa bela diri dan menguasai senjata api. “Selain harus bisa berantem, aku harus bisa menembak dengan senapan. Senjatanya revolver, lumayan berisik juga mirip koboi beneran,” tambahnya lagi. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top